Mengenal Beberapa Jenis Craft

 ialah seni rajut yang anggun untuk dipelajari bagi para ibu rumah tangga sebab sanggup m Mengenal Beberapa Jenis Craft
Kerajinan craft ialah seni rajut yang anggun untuk dipelajari bagi para ibu rumah tangga sebab sanggup menjadi lahan bisnis untuk menambah asupan dana bagi rumah tangga. Banyak inspirasi yang sanggup dijadikan uang jikalau mengeasai seni craft ini mirip membuat aksesories rumah tangga dan pesta pernikahan. Untuk mempelajari keterampilan kerajinan craft sudah banyak kursus yang sanggup di ikuti juga sanggup dipelajari secara autodidak lewat media internet. Cukup buka blog dan youtube terdapat banyak informasi cara membuat craft baik yang berbahasa Indonesia maupun Inggris.

Selain sanggup itu membuat craft sanggup melatih daya imajinasi sanggup membuat banyak sekali macam bentuk kerajinan yang unik dan indah .Terdapat beberapa jenis craft sebagai diberikut:

  1. Paper Tole, Seni craft yang unik bernuansa jepang, dengan memakai empat lapis atau lebih gambar yang sama untuk menghasilkan efek bayangan.
  2. Kurumie Doll, seni menggunting, melipat dan melekat untuk membuat boneka Jepang dua dimensi dengan memakai washi paper.
  3. Boneka washi, boneka yang dibuat dengan memakai kertas washi ( kertas tradisonal jepang ) dengan metode menggunting, melipat dan melekat kertas.
  4. Pergamano, seni kerajinan ukir kertas. Pergamano terbuat dari kertas kalkir tebal yang bentuk dengan cara digunting, diembos atau diwarnai sehingga menjadi bentuk atau gambar tertentu.
  5. Paper qualling, seni menggulung kertas.
  6. Servietten, seni menghias memakai ketas tissue bermotif dan lem khusus. Keterampilan yang berasal dari Jerman ini tergolong unik dan cukup gampang. Bisa diaplikasikan pada banyak sekali media mirip pot tanaman, burung bantal, bingkai, keramik atau materi keranjang. Bahan yang diperlukan ialah kuas, lem dan tisu bermotif ( lem yang dipakai sesuai dengan media kawasan tisu itu ditempelkan.
  7. Clay, semacam materi yang mirip lilin, lembut, simpel dibentuk, sanggup mengeras, mengering dengan sendirinya, dan bersifat miniature makanan, minuman, frame foto, aksesoris dan sebagainya.
  8. Hakken, merajut memakai satu tangan dengan alat sebuah jarum berkait di ujungnya.
  9. Brayen, merajut memakai kedua tangan dengan alat dua buah jarum panjang runcing



close