Cara Mencari Uang Melalui Blog

5 misal Teknik Mencari Uang Melalui Blog – Anda mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan blog, sebuah laman yang sanggup diposting dengan banyak sekali macam artikel, atau sesuatu lainnya yang bermanfaa, yang sanggup mempersembahkan anda banyak sekali macam gosip yang dibutuhkan. Banyak yang membuat blog namun bekerjsama belum paham betul, bahwa dengan mempunyai blog, anda sanggup menghasilkan uang melalui banyak sekali macam cara. Biasanya kebanyakan memang membuat blogger spesialuntuk alasannya ialah iseng saja, atau untuk mengisi waktu luang.

Namun bekerjsama jikalau fokus dikerjakan, blogger sanggup membuat anda menghasilkan uang dengan gampang. Biasanya blog itu diposting atau diisi dengan banyak sekali macam gosip menarikdanunik, sesuai dengan harapan si pemilik blog. Namun juga terdapat banyak sekali macam cara yang sanggup anda lakukan dengan blog anda untuk menghasilkan uang, selain dengan rajin memposting artikel – artikel yang bermanfaa. Berikut ini ialah bebeapa teladan cara mencari uang melalui blog yang sanggup anda coba lakukan.

 Anda mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan blog Teknik Mencari Uang Melalui Blog
credit image : pixabay.com


5 misal Teknik Mencari Uang Melalui Blog

1.    Melalui jadwal Affiliate Marketing
misal cara yang pertama yang sanggup anda lakukan untuk blog anda biar menghasilkan ialah menggunakannya untuk memasarkan barang atau produk orang lain. Anda pun mesti memilih affiliasi yang anda ikuti mesti sama dengan tema dari blog anda biar nantinya sanggup relevan. Yang perlu diperhatikan lagi, bahwa anda mesti melaksanakan riset doloe guna memilih jenis produk apa yang akan promosikan, sampai bagaimana cara membangun kontennya. Tentu saja, semakin baik konten yang anda buat, maka akan semakin tinggi pula konversi penjualan dari blog anda. 

2.    Melalui space iklan di blog anda
Untuk sanggup mengatakan space iklan kepada para pengiklan biar memasangnya di blog anda, tentu yang mesti anda lakukan terlebih lampau ialah mesti menaikan terlebih lampau traffic blog anda. namun yang perlu diperhatikan, bahwa produk dari iklan yang akan dipasang di blog anda, mesti diubahsuaikan dengan topic atau tema blog anda. jikalau iklan yang dipasang di blog anda tidak sesuai dengan tema atau niche blog anda, maka hal ini akan mengakibatkan konversi yang jelek, serta membingungkan pengunjung blog. Biasanya dengan menyewakan space iklan ini,anda sanggup mendapat uang sampai 1,5 juta rupiah dalam 1 bulan untuk setiap space iklannya.

3.    Menulis artikel wacana bisnis atau website orang lain
Banyak perusahaan atau sebuah tubuh perjuangan yang menginginkan usaspesialuntuk di review oleh blog orang lain. Untuk sanggup mendapat review dari blog orang lain, biasanya banyak pebisnis yang rela membayar tinggi untuk sebuah artikel review. Hal ini biasa disebut sebagai Paid for Review. Untuk mendapat job review ini, anda sanggup mendaftar sebagai seorang publisher ibarat mendaftar ke IDblognetwork. Biasanya memang untuk sebuah review saja, anda sanggup mendapat komisi mulai dari 300 sampai 500 ribu rupiah, tiruana tergantung dari negosiasianda, dengan pihak perusahaan yang ingin di review.

4.    Menjadi Publisher Google Adsense
Salah satu jadwal PPC yang banyak diikuti oleh banyak publisher di seluruh dunia ialah google adsense. untuk sanggup mendapat uang dengan menjadi seorang publisher, anda mesti terlebih lampau meningkatkan trafik blog anda. penghasilan sebagai seorang publisher ini sanggup anda dapatkan melaui klik sebuah iklan di website atau blog yang anda miliki. Banyak sekali situs yang sudah besar, bergabung menjadi publisher melalui google adsense. 

5.    Memasarkan jasa atau produk sendiri
Selain cara – cara diatas, anda juga sanggup memanfaatkan blog anda untuk memasarkan jasa atau produk yang anda jual. Biasanya produk atau jasa yang dipasarkan melaui blog ini sesuai dengan tema atau hobi dariu si pemilik blog. Banyak blogger yang mula – mula mengulas hobi yang ia sukai, dan sekaligus menjual produk yang relevan dengan hobinya. Misalnya saja, jikalau anda menyukai aktivitas bertanam, anda sanggup mengulas hobi anda wacana bercocok tanam, dan sekaligus sanggup menjual produk bibit tanaman.

Demikian beberapa cara mencari blog yang sanggup anda coba lakukan. Makara anda sanggup memanfaatkan blog anda sehingga lebih mempunyai nilai guna nantinya. Semoga bermanfaa.
close