Menemukan Konsep Eksponen Dengan Pemahaman Sendiri

 Untuk menemukan konsep eksponen, engkau selesaikan dilema yang disajikan di bawah ini secara berkelanjutan. Kamu lebih lampau berusaha memikirkan, berupaya mencari ide-ide kreatif, berdiskusi, mencoba memecahkan dilema di dalam kelompok belajar.

Dari beberapa model matematika yang melibatkan eksponen, engkau secara individu menuliskan ciri-ciri eksponen dan mendiskusikan kesannya dengan kawanmu.

Berdasarkan ciri-ciri tersebut, engkau menuliskan konsep eksponen dengan pemahaman sendiri.

Seorang peneliti bidang mikrobiologi di sebuah forum penelitian sedang mengamati pertumbuhan suatu basil di sebuah laboratorium mikrobiologi. Pada kultur basil tersebut, satu basil membelah menjadi r basil setiap jam. Hasil pengamatan mengatakan bahwa jumlah basil pada final 3 jam ialah 10.000 basil dan setelah 2 jam kemudian, jumlah basil tersebut menjadi 40.000 bakteri. Peneliti tersebut ingin mengetahui banyak basil sebagai hasil pembelahan dan mencari tahu banyak basil dalam waktu 8 jam.
Belajar dapat bangun diatas kaki sendiri yach, dengan menemukan konsep sendiri kalian akan lebih dapat untuk memahami dan mengingat untuk seterusnya.

ganbate kawan2
close