Materi Kegiatan Linear Dan Algebra

Materi Program Linear ialah bahan pembelajaran Matematika yang harus diajarkan pada kelas XII SMA/MA baik IPA maupun IPS. Secara umum bahan agenda linear bukanlah bahan yang susah bagi siswa alasannya yaitu bahan ini cukup sederhana dan tidak kompleks alasannya yaitu dasar-dasar dari bahan agenda linear ini yaitu bahan sistem persamaan linear. Secara lengkap bahan agenda linear sanggup kalian download di sini.

Namun bagi para guru dalam penyampaian bahan agenda linear ini agak merepotkan alasannya yaitu untuk menunjukan bahan agenda linear menyita waktu yang cukup banyak dalam menggambar grafik-grafik dalam memilih nilai optimum dari suatu fungsi menjadi hambatan pada umumnya. Kesusahan lain yang biasa dialami yaitu contohnya dalam permasalahan soal yang agak terlalu panjang sehingga ketika memilih model matematikanya juga cukup mengalami kesusahan.






Oleh alasannya yaitu itu sebagai seorang guru matematika, untuk dimasukankan sanggup memakai aplikasi geogebra semoga pada ketika menunjukan bahan agenda linear guru tidak lagi memmembuang banyak waktu untuk menggambarkan grafik-grafik nya, anda sanggup mengunduh aplikasinya di www.geogebra.org dan untuk bagaimana cara menggunakannya silahkan lihat tutorialnya.





 
Dan ini saya menemukan satu video dari youtube meski agak buram, yaitu bagaimana cara mencari nilai optimum dengan aplikasi geogebra :

itulah sedikit bahan matematika yang sanggup saya diberikan semoga bermanfaa dan selamat mencar ilmu bahan agenda linear dan algebra
close