Khasiat Madu Uhani Untuk Wajah

Madu mempunyai segudang manfaat dan juga khasiat, salah satunya sanggup dipakai atau diaplikasikan ke wajah. Tapi madu kan rasanya cantik ? nah uniknya dari madu meskipun rasanya manis, ternyata kandungan dan nutrisi yang ada pada madu bahkan sanggup dijadikan skin care atau produk untuk perawatan dan memmembersihkankan kulit di wajah.

 Madu mempunyai segudang manfaat dan juga khasiat Khasiat Madu UHANI Untuk Wajah


Biasanya anda tidak sanggup sembarangan kalau memakai produk di wajah, sebab area tersebut menjadi daerah yang paling sensitif dan praktis sekali bermasalah. Seperti kering, berminyak, jerawat, pori besar dan sebagainya. Nah salah satu solusinya memakai materi alami ibarat timun, tomat, dan juga madu. Berikut ini info khasiat madu untuk wajah :

1)    Eksfoliator
Biasanya kuman dan kotoran susah sekali untuk diangkat, meskipun anda sudah memakai pemmembersihkan atau mencuci wajah sebelum pulas atau setelah beraktifitas. Gula sanggup merontokan atau menghilangkan kuman dan juga bakteri. Anda sanggup memakai madu untuk eksfoliator alias materi menghilangkan basil dan kotoran di wajah.
2)    Pelembab
Khusus untuk wajah anda yang kering bahkan hingga pecah sebaiknya memakai materi yang alami saja. Dimana kelembaban wajah memang tidak praktis menjaganya, namun bukan berarti tidak mungkin. Jika orang jaman lampau biasa memakai pengecap buaya, materi lain yang sanggup dipakai ialah madu. Rutin lakukan setiap malam, setelah itu bilas memakai air dinginakan memmenolong melembabkan wajah.
3)    Mengatasi jerawat
Jerawat hadir dari basil dan wajah yang kotor. Nah untuk memmenolong mengurangi bisul anda sanggup memakai madu alami serta orisinil untuk mengatasi dan mengobati jerawat. Madu mengandung vitamin E dan juga anti inflamasi yang mengurangi bisul meradang dan juga akan pecah sehingga sanggup kempes dan juga mengurangi jerawat.
Manfaat lain dari madu untuk wajah yakni menjaga wajah biar tetap kencang atau infinit muda serta dipakai untuk menghaluskan kulit wajah, terutama untuk anda yang mempunyai kulit wajah ibarat bergairah sebab kering atau kesalahan produk skincare dan lainnya.
Usahakan untuk memakai madu alami yang tidak memakai komplemen buatan. Anda sanggup mendapatkannya di maduhani.com dengan produk madu orisinil Hutan Sulawesi yang dijamin keasliannya. 
close