Ciri-Ciri Madu Orisinil Vs Madu Palsu


Seringkali banyak konsumen madu terjebak mana madu orisinil dan tiruan. Hal ini disebabkan madu orisinil mahal dan susah dicari lantaran harus pergi kehutan dan mencarinya terlebih lampau. Namun tidakboleh frustasi lantaran diberikut ini, anda sanggup mendapat info bagaimana cara membedakan madu orisinil yang harusnya anda konsumsi dan madu tiruan buatan para oknum. Nah diberikut ini cara membedakannya secara kasat mata : 


·        Warna keemasan
Perlu anda ketahui bahwa madu yang orisinil mempunyai warna cokelat namun agak keemasan. Hal ini mengambarkan bahwa madu berasal dari masukang lebah yang diproses secara alami dan agak mengkristal, sehingga akan muncul warna keemasan. Dari warna saja memang susah dilihat kecuali anda sudah terbiasa membeli madu orisinil dan membeli tiruan.
·        Tidak Membeku
Biasanya beberapa orang akan menaruh madu di kulkas lantaran menghindari pecah di botol kaca, tiruant, binatang dan sebagainya. Nah untuk madu orisinil tidak akan beku jikalau anda meletakan di kulkas, lantaran spesialuntuk air gula saja yang membeku di kulkas dan jikalau madu tersebut beku maka sudah dicampur gula.
·        Sangat Kental
Perlu anda ketahui bahwa madu orisinil sangatlah kental, bahkan dikala anda mencelupkan pisau atau sendok maka cairan madu tidak akan terputus dengan gampang. Bisa anda lihat dari pemisahan masukang dan juga madu yang cukup susah, lantaran madu orisinil sangat kental dan juga lengket baik ke tangan atau masukang daerah madu tersebut diproduksi.
·        Tidak ada tiruant
Perlu anda ketahui bahwa selama ini madu yang ditiruanti dianggap madu asli, pernyataan tersebut ternyata salah. Semut tidak bahagia dengan madu asli, kalaupun ada spesialuntuk beberapa tiruant saja yang mau madu tersebut. lantaran elok madu tidak sama dengan elok gula yang mengakibatkan tiruant hadir dan mengerumuni. 

Itulah formasi bagaimana membedakan apakah madu tersebut orisinil atau tidak. Jika anda membelinya di maduhani.com atau madu hutan Asli Sulawesi maka tidak perlu diragukan lagi. Ciri khas madu orisinil yang diatas sanggup anda dapatkan pada maduhani lantaran madu sudah niscaya asli. 



close