7 Sentra Souvenir Khas Makassar Yang Murah

Sesudah menghabiskan banyak waktu dengan pergi ke aneka macam warung makan untuk merasakan masakan khas Makassar yang enak dan mengunjungi aneka macam daerah wisata Makassar yang menarikdanunik dan menakjubkan, maka sisa waktu yang Anda miliki sanggup Anda habiskan untuk membeli souvenir khas Makassar sebagai buah tangan. Mungkin Anda merasa lelah, namun membeli oleh-oleh dihentikan dilupakan terlebih jikalau Anda sudah menjanjikan oleh-oleh yang manis dan berkarakter pada anggota keluarga atau kawan-kawan di kampung halaman. Untuk mempergampang Anda, kunjungi saja salah satu sentra oleh-oleh yang menjual aneka macam makanan khas, minuman maupun barang unik khas Makassar.


Toko Serba Oleh-Oleh
Merupakan toko yang menjual aneka macam macam souvener khas Makassar, menyerupai camilan manis bagea, camilan manis pia, minyak tawon, guaka kacang, minyak urut, markisa, rumat Tator, mutiara, kapal ebonit dan masih banyak lagi dengan kimasukan harga dari Rp. 15 ribu-Rp. 20 ribu. Toko ini berada di Jalan Somba Opu No. 143. Bila Anda ingin membeli banyak makanan sebagai oleh-oleh, Anda mungkin sanggup pergi ke toko ini. 

Toko Mentari
Souvenir khas Makassar sanggup Anda temukan dengan sangat simpel di toko ini. Toko ini menjual banyak barang ada juga makanan khas Makassar. Bila Anda ingin membeli oleh-oleh yang lebih bervariasi, maka tidakboleh lupa untuk mampir ke Toko Mentari dan membeli guaka kacang, minyak tawon, markisa, mutiara, rumah Tator dan masih banyak lagi. Barang-barang di toko ini dijual mulai dari Rp. 12 ribu-Rp. 25 ribu. Toko Mentari berada persis di Jalan Somba Opu No. 140.

Toko Monas Jaya
Lihatlah keindahan dan keunikan dari variasi souvenir khas Makassar yang dijual dengan harga terjangkau di Toko Monas Jaya, harga yang dipatok mulai dari Rp. 20 ribu-Rp. 50 ribu. Temukan aneka macam souvenir berharga dari kota Makassar, menyerupai sirup markisa, minyak tawon dan lain sebagainya. Berada di Jalan Somba Opu No. 123.

Toko Tahir
Apa saja souvenir khas Makassar yang Anda inginkan sanggup Anda dapatkan di toko ini. Berbeda dari toko lainnya, toko ini menjual kain sutra, pakaian toraja, kaos Makassar serta masih banyak lagi. Harga produk yang dijual mulai dari Rp. 50 ribu-Rp. 100 ribu. Toko ini berada di Jalan Somba Opu No. 155.

Toko Sutra
Souvenir khas Makassar yang dijual di toko ini lebih kepada pakaian-pakaian terbaik khas Makassar, ada baju sutera brand Makassar, kain sutera Bugis, baju sutera Toraja dan masih banyak lagi, harga tiap kainnya dijual lebih mahal sekitar Rp. 110 ribu-Rp. 150 ribu. Temukan toko ini di Jalan Somba Opu No. 194.

Toko Sulawesi
Souvenir khas Makassar menyerupai kain sutera, pakaian Toraja, kaos Makassar serta kerajinan mutiara, rumah Tator, minyak tawon dan sebagainya sanggup Anda beli di toko ini yang terletak di jalan Somba Opu No.9B.

Toko Indo Karya
Jangan hingga lupa bawa oleh-oleh saat pulang dari Makassar, ada banyak lho oleh-oleh yang manis dan enak yang sanggup Anda boyong ke kampung halaman menyerupai kerajinan perak, minyak beruang, minyak tawon, minyak kayu putih, kain sutera, kerajinan mutiara dan masih banyak lagi, di toko ini tiruana itu dijual mulai dari Rp. 20 ribu-Rp. 150 ribu.

Souvenir khas Makassar yang Anda beli di salah satu toko di atas agar sanggup sangat senang hati anggota keluarga dan kawan-kawan yang ada di kampung halaman Anda.
close