Game Matematika Mystery Math Town

Misteri kota matematika atau Mystery Math Town sebuah game yang sanggup menjadi alternatif untuk berguru matematika, alasannya yakni dengan permainan belum dewasa lebih suka dan tidak cepat jenuh jikalau menemui pesoalan matematika.
 

 Misteri kota matematika atau Mystery Math Town sebuah game yang sanggup  menjadi alternatif  Game matematika Mystery Math Town


Namanya juga game / permainan tentunya harus dirancang sedemikian rupa semoga tampak sangat senang dan tak lepas dari teta-teki yang membuat anak semakin penamasukan untuk menuntaskan game tersebut.

Didalam Mystery Math Town anak diharuskan membatu hantu imut dalam abjad game tesebut untuk membebaskan kunang2 yang terjebak di ruma-rumah yang sudah tidak dihuni lagi di sebuah kota misterius. Untuk sanggup membuka kunci pintu, jendela dan anak tangga, anak harus menuntaskan masalah matematika ihwal hitungan dasar.
 Misteri kota matematika atau Mystery Math Town sebuah game yang sanggup  menjadi alternatif  Game matematika Mystery Math Town



Meski namanya Mystery Math Town, bukan berarti game ini menakutkan dengan basutan tema yang menarikdanunik game matematika ini cocok untuk anak berusia 6 - 12 th, tapi tidak graatis lho alasannya yakni anda diharuskan membayar untuk sanggup memainkan game matematika ini sebesar USD 2.99 sekitar 29 ribu rupiah. Aplikasi matematika ini sanggup anda download di iTunes memakai perangkat iPad iOS 4.3 keatas.
close